• RSS
Latest Post
Loading...

Chart lagu terbaru 2014

in Angkasa band , chord lagu D'bagindas , Dewa , Free download Mp3 , Judika , Noah band
Hay guys, pa kabar kalian semua. Kali ini di minggu ke tiga bulan juni 2o14 , udah banyak perubahan pada tanga lagu Top Teen minggu ini. Ya, Sang Jawara bertahan yaitu Fatin Shidqia dengan lagu "Jangan Kau Bohong" yang beberapa minggu terakhir kokoh di Puncak Top Teen kini harus rela turun  satu peringkat ke posisi ke tiga , dan merelakan posisinya di ambil alih Band Utopia dengan lagu terbaru mereka "Mencintaimu Sampai Mati". Lagu ini berhasil menarik banyak penikmat lagu dan dengan cepat. Lagu ini berhasil melesat dengan cepat ke posisi Puncak Top Teen.
Sedangkan di posisi runner up ada lagu "Hijrah Cinta" yang di lantunkan oleh penyanyi diva indonesia yaitu Rossa. Lagu Hijrah Cinta juga perlahan mulai banyak di perdengarkan di stasiun televisi maupun stasiun radio,makanya tak heran bila sekarang ada di posisi runner up Top Teen chart musik indonesia.                                         
                                      Chart Lagu terbaru Minggu ini.
Tanpa basa - basi langsung aja kita liat Top Teen minggu ini, di lanjutkan dengan daftar band lainnya dari posisi ke 11  sampai ke 25 New Update Minggu ini.

Dari peringkat teratas sampai 1o besar di antaranya :

Dan di peringkat 11 sampai 25 besar di antaranya :
16. JULIA PERES - AKU RAPOPO
17. AYU TING TING - MINYAK WANGI
18. JUDIKA FEAT DUMA - SAMPAI AKHIR
19. REPVBLIK - SANDIWARA CINTA
20. ALIKA - AKU PERGI
 21. LYLA - KAMU CANTIK KAMU BAIK
22. GEISHA - LUMPUHKAN INGATANKU
23. RAISA - MANTAN TERINDAH
24. UNGU - SEPERTI BINTANG
25. NU DIMENSION - LUKA DI HATIMU